Lowongan Kerja PT Karyadeka Alam Lestari
Staf AMDAL, Staff Administrasi, & Pengawas Bangunan
PT Karyadeka Alam Lestari merupakan perusahaan pengembang kawasan 1.000 Hektar terkemuka di Jawa Tengah saat ini sedang membuka lowongan kerja dengan berbagai posisi.
Profil Perusahaan
Sebuah nama yang tak asing lagi di dunia pengembangan kawasan, PT. Karyadeka Alam Lestari, membanggakan diri sebagai pengembang terkemuka di Jawa Tengah dengan kawasan seluas 1.000 hektar. Mereka telah membangun kawasan yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat, mulai dari pemukiman, kawasan industri, area komersial, pendidikan, dan rekreasi.
Dalam pengembangannya, PT. Karyadeka Alam Lestari memperhatikan setiap detail, mulai dari ketinggian lahan hingga suhu lingkungan. Kawasan BSB City yang dibangun oleh mereka terletak pada ketinggian 185-235 meter di atas permukaan laut dengan kemiringan tanah sekitar 8%. Selain itu, suhu di kawasan ini lebih rendah 1,2 °C dibandingkan dengan kota Semarang.
Tak hanya itu, PT. Karyadeka Alam Lestari juga memperhatikan kebutuhan masyarakat akan hunian yang berkualitas. Pemukiman yang dibangun terdiri dari rumah sederhana, menengah, dan mewah. Sedangkan untuk kawasan industri, PT. Karyadeka Alam Lestari mengusung konsep industri bersih agar tidak mengganggu lingkungan sekitar.
Dengan pengembangannya yang terencana dan berkualitas, PT. Karyadeka Alam Lestari terus berkomitmen untuk memberikan kawasan yang nyaman dan berkelanjutan bagi masyarakat.
Anda yang sedang mencari kerja dan ingin mendapatkan karier cemerlang sudah pasti harus aktif membaca berbagai lowongan pekerjaan (loker) yang tersedia. Saat ini, sudah banyak informasi loker di berbagai platform dan website, termasuk web Loker Semarang.
Info Lowongan Kerja di Semarang
Bekerja memang menjadi hakikat manusia untuk memenuhi semua kebutuhan hidupnya. Bekerja juga dilakukan manusia untuk memperbaiki kehidupannya. Oleh karena itu, platform lokersemarang.co.id ada untuk menampilkan berbagai informasi lowongan kerja sekaligus beberapa tips melamar kerja.
Lowongan kerja yang dipublikasikan tidak hanya berasal dari berbagai perusahaan swasta, namun juga informasi terbaru seputar perusahaan BUMN, CPNS, PPPK, hingga informasi tenaga kerja dari instansi pemerintahan.
Tentunya, informasi yang disediakan akan membantu Anda menemukan perusahaan impian dengan fasilitas yang beragam. Perusahaan yang tersedia sudah pasti menjadi perusahaan incaran dengan gaji yang besar sesuai masing-masing posisi.
Melamar Kerja via Loker Semarang
Untuk dapat mewujudkan apa yang diinginkan dalam pekerjaan, sudah pasti Anda wajib mempersiapkan semuanya dengan baik dan matang. Tidak hanya dalam hal fisik dan mental, berbagai hal yang bersifat administratif juga sangat penting untuk dipersiapkan.
Adapun beberapa hal yang dimaksud seperti surat lamaran pekerjaan, daftar riwayat hidup (curriculum vitae), portofolio, cover letter, serta berbagai berkas pendukung yang dibutuhkan. Siapkan semuanya sesuai dengan masing-masing pekerjaan yang akan dilamar supaya Anda lolos di perusahaan impian.
Tahapan seleksi kerja
Dalam aktivitas melamar pekerjaan, sudah pasti Anda akan menemui proses seleksi yang panjang. Kendati demikian, umumnya proses seleksi yang dilakukan tidak jauh berbeda antara satu perusahaan dengan perusahaan lainnya, yakni mulai dari seleksi administrasi, tes tertulis, hingga wawancara.
- Seleksi berkas (administrasi)
Seleksi administrasi dilakukan melalui screening CV dan berkas pendukung yang para kandidat kirimkan. Para kandidat yang melihat lowongan dari web Loker Semarang akan mengirimkan berkas melalui email yang sudah diberikan. Berkas dari email inilah yang nantinya akan diseleksi oleh pihak rekruter.
Dari proses seleksi ini, akan dilihat seberapa jauh pengalaman kerja yang dimiliki oleh calon kandidat, kemampuan dasar seperti apa yang Anda miliki, hingga riwayat pendidikan dan informasi lain sesuai dengan pekerjaan yang dilamar. Umumnya, proses seleksi berkas akan memakan waktu 1-3 hari kerja.
- Tes tertulis (psikotes)
Ketika seorang kandidat dinyatakan lolos seleksi berkas, langkah selanjutnya yang lazim dilakukan adalah tes tertulis. Meskipun beberapa perusahaan akan langsung mengadakan seleksi wawancara, namun seleksi tertulis ini tentu tidak akan terlewatkan.
Melalui tes ini, akan dilihat seberapa besar kemampuan Anda dalam mengerjakan suatu tugas. Hal ini dapat terlihat dari tes yang dilakukan, seperti psikotes, tes kemampuan bahasa Inggris, tes mengetik cepat, tes pengetahuan umum, dan sebagainya. Hasil tes umumnya dapat diketahui langsung atau maksimal 7 hari setelah tes berakhir.
- Wawancara
Tahapan wawancara umumnya menjadi tahap akhir yang harus dilalui kandidat sebelum benar-benar diterima kerja. Wawancara juga umumnya dilakukan dalam beberapa tahap, mulai dari wawancara HRD sampai dengan wawancara user.
Dalam wawancara ini, Anda tidak hanya dilihat dari bagaimana cara menjawab pertanyaan namun juga apakah Anda cocok dengan deskripsi pekerjaan, gaji yang ditawarkan, atau bahkan posisi yang dicari. Adapun hasil akhirnya akan diketahui maksimal 1-2 minggu setelah wawancara.
Lowongan Kerja PT Karyadeka Alam Lestari
Saat ini PT Karyadeka Alam Lestari sedang membuka lowongan kerja Staf AMDAL, Staff Administrasi, & Pengawas Bangunan! Ini adalah kesempatan emas bagi Anda yang ingin berkarir.
Ringkasan
Status Kerja | Full Time |
Tingkat Pendidikan | S1 |
Umur | Maks. 30 tahun |
Gender | Pria / Wanita |
Besaran Gaji | Kompetitif |
Batas Lamaran | 3 November 2023 |
Lokasi Kerja | BSBCITY, Ruko Emerald Green Blok A/21-22, Kota Semarang, Jawa Tengah |
Syarat Pekerjaan
Staf AMDAL
- Pria/Wanita, usia maks. 30 tahun
- Paham tahapan penyusunan AMDAL
- Paham pengurusan sertifikasi AMDAL
- Pendidikan minimal S1 Ilmu Lingkungan / Teknik Lingkungan
- Pengalaman minimal 3 (tiga) tahun dalam pengurusan AMDAL perusahaan
- Mampu membuat analisis dampak lingkungan dan memberikan rekomendasi ke manajemen
- Memiliki sertifikasi AMDAL
Lamaran lengkap dikirim dalam 1 (satu) file PDF
ke alamat email [email protected] dengan subject
”STAF AMDAL”
Lamaran dikirim paling lambat 15 November 2023
Staff Administrasi
- Wanita, usia maks. 30 tahun
- Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan
- Mampu membuat laporan kerja mingguan maupun bulanan
- Mampu mengoperasikan komputer, dan rapi dalam administrasi
- Diutamakan pengalaman kerja minimal 2 tahun di bagian yang sama
- Komunikatif, bertanggung jawab dan mempunyai kepedulian yang tinggi
Lamaran dikirim dalam 1 (satu) file PDF ke alamat email [email protected] dengan subject email “ADMIN”
Paling lambat pengiriman lamaran tanggal 15 November 2023
Pengawas Bangunan
- Pria, usia maks. 35 tahun
- Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
- Teliti, disiplin, dan bertanggung jawab
- Memahami gambar bangunan dan kualitas bangunan
- Pengalaman kerja minimal 5 (lima) tahun dalam pengawasan pembangunan Rumah Mewah pada perusahaan Developer/ Property/Real Estate
Lamaran lengkap dikirim dalam 1 (satu) file PDF
ke alamat email [email protected] dengan subject
“Pengawas Bangunan”‘
Lamaran dikirim paling lambat tanggal 15 November 2023
Cara Daftar
Jika kalian tertarik dan kualifikasinya sudah memenuhi standar, segera kirimkan CV kalian melalui email ke alamat yang sudah dicantumkan. Jangan sampai kelewatan kesempatan yang satu ini!
- Email : [email protected]
- Subject : STAF AMDAL
- Note : Pengiriman surat lamaran via email dikirim dalam format PDF.
- Alamat : BSBCITY, Ruko Emerald Green Blok A/21-22, Kota Semarang, Jawa Tengah
Baca Juga : Lowongan Kerja Lulusan D3 lainnya
Contoh Surat Lamaran Kerja PT Karyadeka Alam Lestari
Saat kita hendak melamar di sebuah perusahaan, salah satu berkas yang wajib di siapkan adalah Surat Lamaran Kerja. Oleh karenanya, penting bagi Anda untuk mempersiapkan surat lamaran kerja dengan baik dan benar.
Sebagai referensi, kami lampirkan contoh surat lamaran kerja yang akan ditujukan kepada HRD PT Karyadeka Alam Lestari. Dengan demikian, diharapkan Anda bisa mempersiapkan surat lamaran kerja yang sesuai dengan standar agar menarik perhatian dan dilirik oleh HRD.
Dengan adanya persiapan yang matang, tentunya kesempatan agar bisa lolos seleksi dan memperoleh pekerjaan impianmu juga menjadi semakin besar.
Itulah beberapa informasi mengenai proses lamaran kerja di web portal Loker Semarang. Harap tetap waspada terhadap segala jenis penipuan dengan kedok lowongan kerja. Pendaftaran lowongan kerja itu gratis dan tidak dipungut biaya maupun barang dalam bentuk apapun.
Agar tidak melewatkan informasi lowongan kerja terbaru di Semarang, gabunglah dengan Channel Telegram Lokersemarang.co.id. Channel tersebut menyediakan informasi lowongan kerja terbaru dengan update yang cepat dan akurat. Bergabunglah sekarang juga untuk mendapatkan kesempatan terbaik dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan minatmu.