Bliss Soetta Hotel kini mengumumkan kesempatan emas bagi individu yang berbakat dan bersemangat untuk bergabung dengan tim mereka yang berdedikasi. Hotel ini membuka lowongan kerja menarik untuk posisi Marketing Manager, Supervisor Front Office dan Sales Marketing Hotel Bliss Soetta Semarang.
Profil Perusahaan
Bliss Soetta Hotel Semarang adalah sebuah hotel yang terletak di Jalan Arteri Soekarno Hatta No. 31 Semarang. Dikelilingi oleh area yang nyaman di distrik bisnis Semarang Timur, hotel ini menawarkan akses yang mudah dan hanya berjarak 15 menit dari pusat kota Semarang.
Hotel ini merupakan destinasi yang ideal bagi para pelancong bisnis maupun wisatawan yang mencari kenyamanan dan kemudahan dalam akses ke berbagai tujuan di Semarang. Dengan lokasinya yang strategis, Bliss Soetta Hotel Semarang memberikan keuntungan bagi tamu yang ingin menjelajahi pusat bisnis dan tempat wisata di sekitarnya.
Tersedia berbagai jenis kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Setiap kamar dirancang dengan gaya yang elegan dan memperhatikan detail, menciptakan suasana yang menyenangkan untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas.
Hotel ini juga menyediakan fasilitas pertemuan dan acara yang lengkap, cocok untuk keperluan bisnis atau perayaan pribadi. Ruang pertemuan yang dilengkapi dengan peralatan audiovisual modern dan fasilitas pendukung lainnya akan memastikan kesuksesan acara Anda.
Anda yang sedang mencari kerja dan ingin mendapatkan karier cemerlang sudah pasti harus aktif membaca berbagai lowongan pekerjaan (loker) yang tersedia. Saat ini, sudah banyak informasi loker di berbagai platform dan website, termasuk web Loker Semarang.
Info Lowongan Kerja di Semarang
Bekerja memang menjadi hakikat manusia untuk memenuhi semua kebutuhan hidupnya. Bekerja juga dilakukan manusia untuk memperbaiki kehidupannya. Oleh karena itu, platform lokersemarang.co.id ada untuk menampilkan berbagai informasi lowongan kerja sekaligus beberapa tips melamar kerja.
Lowongan kerja yang dipublikasikan tidak hanya berasal dari berbagai perusahaan swasta, namun juga informasi terbaru seputar perusahaan BUMN, CPNS, PPPK, hingga informasi tenaga kerja dari instansi pemerintahan.
Tentunya, informasi yang disediakan akan membantu Anda menemukan perusahaan impian dengan fasilitas yang beragam. Perusahaan yang tersedia sudah pasti menjadi perusahaan incaran dengan gaji yang besar sesuai masing-masing posisi.
Melamar Kerja via Loker Semarang
Untuk dapat mewujudkan apa yang diinginkan dalam pekerjaan, sudah pasti Anda wajib mempersiapkan semuanya dengan baik dan matang. Tidak hanya dalam hal fisik dan mental, berbagai hal yang bersifat administratif juga sangat penting untuk dipersiapkan.
Adapun beberapa hal yang dimaksud seperti surat lamaran pekerjaan, daftar riwayat hidup (curriculum vitae), portofolio, cover letter, serta berbagai berkas pendukung yang dibutuhkan. Siapkan semuanya sesuai dengan masing-masing pekerjaan yang akan dilamar supaya Anda lolos di perusahaan impian.
Tahapan seleksi kerja
Dalam aktivitas melamar pekerjaan, sudah pasti Anda akan menemui proses seleksi yang panjang. Kendati demikian, umumnya proses seleksi yang dilakukan tidak jauh berbeda antara satu perusahaan dengan perusahaan lainnya, yakni mulai dari seleksi administrasi, tes tertulis, hingga wawancara.
- Seleksi berkas (administrasi)
Seleksi administrasi dilakukan melalui screening CV dan berkas pendukung yang para kandidat kirimkan. Para kandidat yang melihat lowongan dari web Loker Semarang akan mengirimkan berkas melalui email yang sudah diberikan. Berkas dari email inilah yang nantinya akan diseleksi oleh pihak rekruter.
Dari proses seleksi ini, akan dilihat seberapa jauh pengalaman kerja yang dimiliki oleh calon kandidat, kemampuan dasar seperti apa yang Anda miliki, hingga riwayat pendidikan dan informasi lain sesuai dengan pekerjaan yang dilamar. Umumnya, proses seleksi berkas akan memakan waktu 1-3 hari kerja.
- Tes tertulis (psikotes)
Ketika seorang kandidat dinyatakan lolos seleksi berkas, langkah selanjutnya yang lazim dilakukan adalah tes tertulis. Meskipun beberapa perusahaan akan langsung mengadakan seleksi wawancara, namun seleksi tertulis ini tentu tidak akan terlewatkan.
Melalui tes ini, akan dilihat seberapa besar kemampuan Anda dalam mengerjakan suatu tugas. Hal ini dapat terlihat dari tes yang dilakukan, seperti psikotes, tes kemampuan bahasa Inggris, tes mengetik cepat, tes pengetahuan umum, dan sebagainya. Hasil tes umumnya dapat diketahui langsung atau maksimal 7 hari setelah tes berakhir.
- Wawancara
Tahapan wawancara umumnya menjadi tahap akhir yang harus dilalui kandidat sebelum benar-benar diterima kerja. Wawancara juga umumnya dilakukan dalam beberapa tahap, mulai dari wawancara HRD sampai dengan wawancara user.
Dalam wawancara ini, Anda tidak hanya dilihat dari bagaimana cara menjawab pertanyaan namun juga apakah Anda cocok dengan deskripsi pekerjaan, gaji yang ditawarkan, atau bahkan posisi yang dicari. Adapun hasil akhirnya akan diketahui maksimal 1-2 minggu setelah wawancara.
Lowongan Kerja Bliss Soetta Hotel
Saat ini Bliss Soetta Hotel sedang membuka lowongan kerja Marketing Manager, Supervisor Front Office dan Sales Marketing! Ini adalah kesempatan emas bagi Anda yang ingin berkarir.
Ringkasan
Status Kerja | Full Time |
Tingkat Pendidikan | D3, S1 |
Umur | 30 – 40 tahun |
Gender | Pria / Wanita |
Besaran Gaji | Kompetitif |
Batas Lamaran | Segera / Secepatnya |
Lokasi Kerja | Jl. Soekarno Hatta No.31, Palebon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah – 50246 |
Deskripsi Pekerjaan
Marketing Manager
- Bertanggung jawab atas pengelolaan hotel, kamar tamu dan katering hotel perusahaan
- Secara teratur memeriksa pekerjaan berbagai area dan departemen dalam hotel, memeriksa kualitas layanan, dan melakukan koreksi dan perbaikan dengan tepat waktu
- Bertanggung jawab atas promosi, pengawasan, implementasi, ringkasan, dan peningkatan berbagai masalah manajemen dalam operasi harian hotel
Supervisor Front Office
- Bertanggung jawab terhadap pengendalian semua aktifitas administrasi
- Bertanggung jawab terhadap keakuratan dan ketepatan waktu pengolahan data akuntansi & Laporan keuangan
- Bertanggung jawab Pelaporan Espt Pajak
- Mengkoordinasi dan Mengontrol Arus Keuangan Perusahaan
Sales Marketing
- Sales marketing Hotel untuk penjualan kamar, function hall wedding dan meeting yg berpengalaman
Syarat Pekerjaan
Marketing Manager
- Usia minimal 30 – 37 tahun
- TB Minimal : L 175 cm, P 160 cm
- Pendidikan D3/S1 Manajemen Perhotelan
- Berpengalaman dibidang marketing pengelolaan hotel selama 5-10 tahun
- Mempunyai kemampuan komunikasi yang bagus dengan pihak eksternal baik instansi pemerintah maupun non pemerinta
- Maintain dan berorientasi mengembangkan bisnis Hotel
- Cepat tanggap, cekatan, rapi dan bersih
- Mampu membawahi tim dengan solid
- Jujur, disiplin, bertanggung jawab
- Siap bekerja dalam waktu dekat
Supervisor Front Office
- Usia minimal 30 – 37 tahun
- TB Minimal : L 175 cm, P 160 cm
- Pendidikan D3/S1 Manajemen Perhotelan
- Berpengalaman dibidang marketing pengelolaan hotel selama 5-10 tahun
- Mengerti program VSP yang sudah berpengalaman
- Mempunyai kemampuan komunikasi yang bagus dengan pihak eksternal baik instansi pemerintah maupun non pemerinta
- Maintain dan berorientasi mengembangkan bisnis Hotel
- Cepat tanggap, cekatan, rapi dan bersih
- Mampu membawahi tim dengan solid
- Jujur, disiplin, bertanggung jawab
- Siap bekerja dalam waktu dekat
Sales Marketing
- Usia minimal 30 – 37 tahun
- TB Minimal : L 175 cm, P 160 cm
- Pendidikan D3/S1 Manajemen Perhotelan
- Berpengalaman dibidang marketing pengelolaan hotel selama 5-10 tahun
- Mempunyai kemampuan komunikasi yang bagus dengan pihak eksternal baik instansi pemerintah maupun non pemerintah
- Maintain dan berorientasi mengembangkan bisnis Hotel
- Cepat tanggap, cekatan, rapi dan bersih
- Mampu membawahi tim dengan solid
- Jujur, disiplin, bertanggung jawab
- Siap bekerja dalam waktu dekat
Cara Daftar
Jika kalian tertarik dan kualifikasinya sudah memenuhi standar, segera kirimkan CV kalian melalui email ke alamat yang sudah dicantumkan. Jangan sampai kelewatan kesempatan yang satu ini!
- Email : [email protected]
- Alamat : Jl. Soekarno Hatta No.31, Palebon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah – 50246
Baca Juga : Lowongan Kerja Lulusan D3 lainnya
Contoh Surat Lamaran Kerja Bliss Soetta Hotel
Saat kita hendak melamar di sebuah perusahaan, salah satu berkas yang wajib di siapkan adalah Surat Lamaran Kerja. Oleh karenanya, penting bagi Anda untuk mempersiapkan surat lamaran kerja dengan baik dan benar.
Sebagai referensi, kami lampirkan contoh surat lamaran kerja yang akan ditujukan kepada HRD Bliss Soetta Hotel. Dengan demikian, diharapkan Anda bisa mempersiapkan surat lamaran kerja yang sesuai dengan standar agar menarik perhatian dan dilirik oleh HRD.
Dengan adanya persiapan yang matang, tentunya kesempatan agar bisa lolos seleksi dan memperoleh pekerjaan impianmu juga menjadi semakin besar.
Itulah beberapa informasi mengenai proses lamaran kerja di web portal Loker Semarang. Harap tetap waspada terhadap segala jenis penipuan dengan kedok lowongan kerja. Pendaftaran lowongan kerja itu gratis dan tidak dipungut biaya maupun barang dalam bentuk apapun.
Agar tidak melewatkan informasi lowongan kerja terbaru di Semarang, gabunglah dengan Channel Telegram Lokersemarang.co.id. Channel tersebut menyediakan informasi lowongan kerja terbaru dengan update yang cepat dan akurat. Bergabunglah sekarang juga untuk mendapatkan kesempatan terbaik dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan minatmu.